Rabu, 25 April 2012

Kampung Bahasa Inggris Pare Kediri

yaaa.. Liburan semester bingung nyari acara? ada pilihan buat bekerja part time sambil ngumpulin uang saku, tapi kali ini paling enak tuh ngisi liburan sambil belajar, apalagi belajar bahasa inggris di kampung bahasa inggris pare. banyak pilihan tempat kursus disana diantaranya yang saya ketahui BEG, Mahesa Institut (tempat ane menimba ilmu), marvels, abel n final (tempat ane camp), harvard dan banyak lagi yang lain (dah lupa semuanya).
banyak hal yang didapat disana, pastinya skil speaking, grammar, dan listening akan meningkat. tambah pede juga pake bahasa inggris saat kembali ke kampus. ditambah lagi akan punya banyak teman, apalagi kalo kesananya pas libur semester, dijamin bakalan banyak mahasiswa yang melancong kesana. selain mahasiswa dari surabaya dan malang (kebanyakan) ada juga yang dari undip, ugm, dan bahkan teman kelas ane di mahesa ada yang dari unhas - makassar!
disana disediakan berbagai kelas ada kelas TOEFL, speaking, listening, translate, dan banyak kelas-kelas yang lain tergantung tempat kursus yang ente masuki. pilih aja sesuai kebutuhan ente, jamnya juga sudah diatur, jadi ente bisa pilih kelas berbeda dan tempat kursus yang berbeda pula dalam sehari.


sedikit kenang-kenangan dari mahesa institut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar